Alert Message and Dialog Box

Selasa, 13 Maret 2012

Anda bisa menampilkan kotak pesan peringatan untuk memberikan pengumuman, memberikan informasi, atau memperingati pembaca sebelum mereka melihat konten pada situs Anda. Kotak pop up akan berisi pesan Anda & ada tombol "OK" untuk pemirsa untuk melanjutkan, atau tombol prompt atau membatalkan untuk mengarahkan pembaca ke situs lain. Kita bisa mengkostumisasi blog kita dengan menanyakan nama pembaca & ​​memasukkan input ini secara otomatis ke dalam pesan selamat datang. Tutorial ini akan menunjukkan Anda bagaimana JavaScript untuk kotak-kotak waspada dan dialog dapat dimasukkan ke dalam blog.


Harap diperhatikan bahwa karena Javascript berjalan saat halaman dibuka, banyak pengguna mungkin, untuk alasan keamanan, mengatur browser mereka untuk menonaktifkan Javascripts. Juga, terlalu banyak Javascript, ini bisa membuat halaman Anda lambat untuk memuat. Masukkan fasilitas ini jika Anda pikir itu tepat atau berguna. Karena ini adalah sistem jendela dialog, mereka mungkin terlihat berbeda di browser yang berbeda dan sistem operasi.

Pemberitahuan Box dengan tombol OK

Anda dapat memiliki pesan serius bagi situs yang memiliki konten dewasa: -


Alert Message and Dialog Box

Atau pesan cahaya-hati lucu hanya untuk bersenang-senang: -


Alert Message and Dialog Box

Untuk membuat kotak pesan peringatan, login ke account Anda, pergi ke Template -> Elemen Halaman -> Tambahkan sebuah Elemen Halaman di sidebar kiri atau area post body & pilih HTML / JavaScript. Paste kode di bawah ini: -


<script type="text/javascript">
alert('You are about to enter an extremely funny site. People who are prone to laughing fits ... Beware!')
</script>
<noscript>Enable javascript in your browser to view an important message.</noscript>
Ganti kata yang berwarna merah dengan pesan yang ingin ditampilkan ketika user mengunjungi blog Anda. Kata-kata yang berwarna hijau adalah teks alternatif yang akan ditampilkan jika user mematikan fungsi JavaScript.

Pemberitahuan Kotak dengan tombol Konfirmasi

Meskipun kebebasan berbicara adalah urutan untuk hari itu, sebagai penulis blog, kita harus peka terhadap keprihatinan etika moralitas orang di seluruh dunia. Jika blog mengandung konten yang eksplisit atau tidak cocok untuk kelompok memilih orang, berikan pembaca sebuah pilihan untuk tidak melanjutkan membaca blog Anda. JavaScript untuk kotak peringatan ini menampilkan dua tombol - "OK" dan "Batal" - yang bisa pembaca pilih. Jika pilihan mereka adalah "Cancel", mereka akan diarahkan ke situs yang aman. Untuk contoh ini, kita menggunakan situs Google sebagai halaman arahan aman.


Alert Message and Dialog Box




Untuk menyisipkan kotak dialog peringatan, login ke account Anda, pergi ke Template -> Elemen Halaman -> Tambahkan sebuah Elemen Halaman di sidebar kiri atau area post body & pilih HTML / JavaScript. Paste kode di bawah ini: -


<script type="text/javascript">
confirm('This site contains explicit contents. Are you sure you want to continue?');
if (confirm('This site contains explicit contents. Are you sure you want to continue?')) {
window.location = "http://tips-for-new-bloggers.blogspot.com/";
}
else {
window.location = "http://www.google.com/";
}
</script>

Pesan Anda akan muncul di bagian merah. Masukkan URL Blog Anda di bagian berwarna biru kode. Di sinilah pengunjung Anda akan pergi jika mereka klik "OK". Pada bagian jeruk, masukkan URL tempat untuk redirect pengunjung Anda jika memilih tombol "Cancel".


Pemberitahuan Kotak dengan meminta

Tipe lain dari kotak dialog akan meminta pengguna untuk memasukkan beberapa informasi. Misalnya, kotak prompt dapat meminta pembaca untuk namanya dan menggunakannya untuk menyesuaikan halaman web. Diingatkan bahwa banyak browser yang dikonfigurasi untuk menonaktifkan skrip untuk meminta informasi. Bersenang-senang menyesuaikan Blog anda tapi jangan membuat ini aspek kunci dari isi. Misalnya, jika Anda memiliki cerita yang terus menyebutkan nama pembaca, bagian mana nama harus akan muncul "null".

Dalam Template -> Elemen Halaman -> Tambahkan sebuah Elemen Halaman kita menambahkan HTML / JavaScript dan paste kode berikut: -


<script type="text/javascript">
var yourName = prompt("How can we address you?", "Reader");
</script>


Pertanyaannya dapat diubah. Pengguna akan diminta untuk memasukkan sesuatu dalam kotak dialog. Dia tentu saja dapat biarkan kosong dan tekan "OK" atau klik "Batal".


Alert Message and Dialog Box

Di bawah JavaScript ini, dalam tubuh utama Anda, tambahkan page element HTML / JavaScript. Kali ini, Anda dapat mengetikkan ini: -


Welcome back <script type="text/javascript">document.write(yourName)</script>! Feel free to look around. If you like what you read, mention us in your post or link to this site. Hope to see you again <script type="text/javascript">document.write(yourName)</script>

Inilah yang akan muncul di Blog Anda, berdasarkan masukan bahwa kunci pembaca masuk


Alert Message and Dialog Box

Mengubah susunan kata yang sesuai dengan Anda dan dimanapun Anda ingin nama pembaca disebutkan, tambahkan script (ditampilkan dalam warna merah). Cobalah untuk frase kata-kata sedemikian sehingga jika pengguna memasukkan apa-apa dan klik "OK", ruang kosong tidak jelas. Sebuah kotak dialog prompt seperti ini menambah sentuhan pribadi pada Blog Anda.

3 komentar:

viandwi mengatakan...

mas , bagaimana kalau pesanya di buat berturut turut keluar? , misalnya kita close trus keluar pesan lagi....

Getit mengatakan...

Download Zapya for PC to share files and folders easily from PC to Mobile

jufrie mengatakan...

mantab thanks tutornya gan

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews