pasang musik di blog

Minggu, 11 Maret 2012

Artikel ini diperbarui untuk mengatasi perbedaan dalam cara kode ini ditafsirkan oleh browser yang berbeda, yaitu Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Kami juga menyertakan contoh file musik yang dapat Anda gunakan untuk menguji efek penambahan file suara ke Blog Anda. Selain itu, baca artikel kami tentang Music Player Flash dan Playlist Musik untuk menambahkan playlist potongan musik beberapa atau lagu.

"Musik, kebaikan terbesar yang manusia tahu,
Dan semua surga yang kita miliki di bawah ini. "... Joseph Addison

Tergantung pada subyek blog Anda, memiliki musik yang dimainkan di latar belakang baik dapat meningkatkan kenikmatan membaca atau mengganggu pengunjung Anda. Bayangkan penderitaan surfing web dalam hati, hanya untuk menarik perhatian rekan kantor Anda atau orang tua ketika musik secara otomatis siap meluncur di latar belakang. Belum lagi, file musik besar dapat menyebabkan download halaman lebih lambat. Namun demikian, solusi, sebagaimana akan dijelaskan kemudian, adalah sederhana - memiliki pilihan bagi pembaca untuk memainkan atau menghentikan musik.

Untuk memulai, Anda akan perlu memiliki file musik upload ke server. Anda dapat membaca tentang menggunakan host gratis seperti Google Page Creator dan Google Groups. Kami juga daftar lebih komprehensif Host Gambar bebas dan Layanan File Hosting di artikel kami pada Gambar Ruang Penyimpanan Kelola Blogger. Memeriksa situs tersebut dan memilih satu yang cepat, dapat diandalkan dan memungkinkan hotlinking ke file upload. Setelah upload, catat URL dari file.

Atau, ada beberapa situs yang menawarkan download gratis file musik mereka. Anda dapat memasukkan kata pencarian seperti "download musik gratis" atau cari nama artis populer di kotak pencarian Google. Sebagian besar situs yang menawarkan download gratis akan membawa Anda ke lokasi file yang disimpan dalam server mereka. Copy URL dari file musik yang telah Anda pilih.
 
google
Jika Anda ingin mendengar bagaimana musik bekerja di Blog Anda, Anda juga dapat menggunakan file musik yang telah kita upload ke Google Pages - http://ownlblog.googlepages.com/BalladePourAdeline.mid - setiap kali Anda diminta untuk memasukkan "URL file musik". File ini adalah untuk tujuan pengujian saja. Harap jangan link permanen ke file ini karena dapat diubah atau dihapus pada waktunya.

Selanjutnya, Anda harus memutuskan bagaimana Anda ingin musik yang akan dimainkan.

Link untuk pembaca untuk mengklik

Ini adalah link teks. Pengunjung Anda dapat mengklik link jika ia ingin mendengar musik.


<a href="URL of music file">Click to hear music file</a>


Jangan lupa untuk memasukkan URL file musik ke dalam kode di atas. Kode ini dapat dimasukkan ke dalam posting Blog Anda. Jika Anda ingin menaruhnya pada sidebar Anda, Anda bisa pergi ke Template -> Elemen Halaman -> Tambahkan sebuah Elemen Halaman, pilih HTML / JavaScript dan masukkan kode. Apapun kata yang Anda ketik ke dalam "Klik untuk mendengar file musik" ​​akan muncul sebagai link teks.

Musik dengan konsol

Seorang pemain musik konsol dengan kontrol volume, dan mematikan tombol, akan memberi pengunjung Anda pilihan tentang bagaimana ia ingin musik dimainkan. Dengan kode dinyatakan di bawah, musik tidak akan bermain kecuali pengunjung mengklik tombol play.


Anda dapat memasukkan konsol musik ke dalam posting Blog anda atau sidebar Anda. Jika Anda ingin dalam sidebar, pergi ke Template -> Elemen Halaman -> Tambahkan sebuah Elemen Halaman, pilih HTML / JavaScript.

Kode untuk menyisipkan adalah: -


<embed autostart="false" height="40" loop="true" playcount="2" src="URL of music file" width="300"/></embed>


Misalnya, menggunakan kode berikut: -


<embed autostart="false" height="40" loop="true" src="http://ownlblog.googlepages.com/BalladePourAdeline.mid" width="300"/></embed>


ini adalah apa yang Anda lihat: -



Ini akan terlihat berbeda di IE dan Firefox, tergantung pada plugin diinstal.
Perhatikan atribut berikut dan bagaimana mereka bekerja pada browser yang berbeda: -
1. Masukkan URL Anda dari file musik ke dalam kode.
2. Lebar dari contoh Anda lihat di atas adalah "300". Jika Anda ingin untuk dimasukkan rapi ke sidebar Anda, lebar tidak harus lebih besar dari lebar sidebar. Misalnya, jika lebar sidebar Anda adalah 150px, lebar konsol Anda harus sekitar 140px.
3. Ketinggian akan tergantung pada preferensi Anda dan kendala ruang.
4. Atribut autostart memiliki dua pilihan. Jika Anda memilih "benar", musik akan secara otomatis bermain ketika halaman dibuka. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini bukan pilihan yang baik kecuali Anda benar-benar yakin semua pengunjung Anda tidak keberatan musik. Pilihan yang lebih baik adalah dengan menyatakan sebagai "palsu". Jika pengunjung ingin mendengar musik, ia dapat mengklik tombol putar untuk memulai musik.
Namun, perlu diketahui bahwa sementara hasil yang baik di Internet Explorer, itu mungkin tidak begitu di Mozilla Firefox. Pengaturan standar untuk IE adalah "palsu" yang berarti musik tidak akan bermain secara otomatis. Pengaturan standar untuk Firefox adalah "true", dan ketika kita bereksperimen dengan wma dan.. File wav, mereka secara otomatis dimainkan bahkan ketika kita menetapkan autostart untuk "palsu". Jika Anda bekerja pada Mac, pengaturan default untuk kedua browser adalah "palsu".
5. Atribut loop menunjukkan apakah musik harus berhenti sekali yang digemari tertentu berakhir. Atribut umum adalah "palsu" atau "benar". Jika atribut "false", musik berakhir setelah dimainkan sekaligus. Jika itu adalah "benar", musik secara otomatis akan loop dan terus bermain sampai pengunjung mengklik tombol stop atau meninggalkan situs Anda. Untuk potongan pendek musik, Anda mungkin ingin mengulang dan pilih "true".
Untuk versi tertentu dari browser Netscape, atribut lain yang mungkin bekerja adalah loop = "n" dimana n adalah nomor. Jika n adalah 2 misalnya, musik akan memainkan dua kali dan berhenti. Atribut yang serupa di Internet Explorer playcount.
6. Anda dapat menentukan berapa kali musik yang akan dimainkan. Dalam contoh di atas, di mana playcount = "2", bagian yang sama dari musik dimainkan dua kali sebelum berhenti. Jika Anda ingin musik untuk dimainkan sekali, Anda dapat menghapus playcount sama sekali. Catatan bahwa ini hanya bekerja dalam Internet Explorer.
Latar belakang musik untuk bermain secara otomatis
Untuk musik untuk bermain saat halaman dibuka, kode tersebut akan harus muncul dalam dokumen HTML situs Anda. Perhatikan bahwa dengan demikian, tidak ada kontrol bagi pengunjung untuk memilih apakah atau tidak untuk mendengarkan musik, atau pilihan untuk mematikannya. Login ke Dashboard Anda dan pada "Template", klik "Edit HTML". Di suatu tempat dekat bagian atas, setelah <HEAD> kata, masukkan kode ini: -


<embed autostart="true" height="0" loop="true" src="URL of music file" width="0"/>


Jangan lupa untuk memasukkan URL file musik ke dalam kode. Tidak ada gambar konsol dan pembaca tidak dapat memilih untuk mematikan musik. Gunakan opsi ini dengan kebijaksanaan.


Pemecahan Masalah

File-file suara dapat dalam format yang disediakan bahwa browser Anda memiliki plugin yang diperlukan untuk memutar file tersebut. Banyak orang memiliki masalah memutar file MP3 karena mereka Firefox browser tidak memiliki plugin yang diperlukan. Untuk memeriksa apa browser Firefox dapat mendukung, masukkan perintah ini ke browser Anda: -


about:plugins


Akan daftar semua plugin terinstal dan file media yang dapat diputar. Jika Anda membutuhkan tambahan Mozilla Firefox add-ons, Anda dapat mengunjungi mereka
 Add-ons Page.

selamat mencoba...........

1 komentar:

Getit mengatakan...

Download Zapya for PC to share files and folders easily from PC to Mobile

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews