Hide or Remove Navbar in Blogger

Selasa, 13 Maret 2012

Navbar bisa disaThe Blogger atau Blogspot Navbar adalah fitur standar yang muncul di bagian atas setiap blog Blogger bertenaga. Ini adalah alat navigasi yang berguna yang memungkinkan pembaca untuk mencari blog untuk konten yang ditargetkan, menandai blog sebagai menyenangkan, dan secara acak melihat blog anggota lain.


Hide or Remove Navbar in Blogger

Navbar bisa dinonaktifkan untuk pengguna yang mempublikasikan isi melalui FTP, tetapi akan muncul di semua blog BlogSpot secara bebas host. Sementara fitur tersebut tidak diragukan lagi berguna, beberapa orang menemukan bahwa posisinya di bagian atas halaman tampak menonjol bahkan dengan 4 pilihan warna. Beberapa karena itu memilih template dengan latar belakang hitam untuk berbaur dengan baik dengan sebuah bar navigasi hitam. Ada juga orang tua dan pendidik yang menemukan fitur 'blog tampilan acak' tidak pantas, sebagai anak-anak mereka mungkin secara tidak sengaja melihat blog diterima.

Namun demikian, artikel ini bukan diskusi pada manfaat atau kerugian dari sebuah Navbar. Itu adalah bagi Anda untuk memutuskan. Di sini, Saya mengasumsikan bahwa Anda telah membuat keputusan sadar untuk menyembunyikan atau menghilangkan navbar tersebut. Setelah sehingga memutuskan, ini adalah panduan mengenai bagaimana Anda dapat melakukannya.

Masuk ke dashboard Anda, pergi ke Template -> Edit HTML. Gulir ke mana saja pada template dan masukkan definisi gaya CSS berikut dalam merah dalam bagian kepala.



#navbar-iframe {
display: none;
}
</head>


Preview template. Anda akan melihat bahwa Navbar tidak lagi ditampilkan, dan (tergantung pada template Anda) konten Anda mungkin bergeser ke atas untuk mengambil ruang dicadangkan untuk Navbar tersebut.

[Update:

Ini tampilan kode: tidak ada tidak lagi bekerja. Mereka yang telah menggunakan ini mungkin ingin mencoba 2 metode lainnya (tinggi dan visibilitas) sebagai gantinya.]

Sekarang, coba ini definisi gaya: -


#navbar-iframe {
height: 0px;
}


Ini akan mengurangi tinggi Navbar menjadi nol, efektif menghilangkan Navbar tersebut. Anda juga dapat menjelajahi gaya lainnya: -



#navbar-iframe {
visibility: hidden;
}
Anda akan melihat bahwa isi Anda tidak bergeser ke atas. Ruang ini masih disediakan untuk Navbar, tapi Navbar ini sekarang tersembunyi dan tidak terlihat.

Entah salah satu kode di atas akan dilakukan. Anda juga dapat menggabungkan mereka jika Anda ingin. Misalnya, memberikan nilai numerik untuk tinggi Navbar dan bersembunyi visibilitas akan memberikan margin di atas namun tanpa Navbar tersebut. Pilih satu yang paling sesuai desain blog Anda. Jika Anda berubah pikiran di masa depan, dan ingin memiliki kembali Navbar, cukup menghapus definisi gaya.

1 komentar:

Getit mengatakan...

Download Zapya for PC to share files and folders easily from PC to Mobile

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews